Aplikasi NGL Anonymous Trending di Instagram

Aplikasi NGL Anonymous – Trending di Instagram jika lagi menggunakan aplikasi NGL Link Anonymous untuk feature IG story. Pemakai NGL Link Anonymous makin bertambah di Instagram dan rasa ingin tahu ada untuk ikut melakukan tren.

Tetapi beberapa pemakai Instagram masih menanyakan, pemakaian aplikasi NGL Link Anonymous di feature IG story apa aman? Pemakai Instagram khawatir bila aplikasi NGL Link Anonymous merugikan apa lagi beresiko untuk dipakai, apakah benar hal tersebut?

Saat ini berita viral datang dari pemakai Instagram, dengan berita yang lumayan menarik. Beberapa pemakai Instagram kemungkinan sudah mengetahui apa yang dimaksud NGL Link Anonymous yang dipakai di IG story.

Baca Juga: Ukur Tinggi Badan Dengan Idol, Begini Caranya

Aplikasi NGL Anonymous

Untuk pemakai yang belum mengetahui simak keterangan terkait NGL Link Anonymous. NGL Link Anonymous sebagai salah satunya aplikasi yang ada di Play Store atau App Store.

Jadi untuk versi Android atau IOS dapat menggunakan aplikasi tersebut. Diketahui jika aplikasi itu sebagai pihak ke-3 yang dipakai untuk mengirimi pesan rahasia ke yang menerima.

Baca Juga:  Cara Edit Video Menggunakan Aplikasi CapCut, Sebelum Upload Ke Tik-Tok

Untuk identitas pengirim tidak diperlihatkan atau disembunyikan karena sudah memakai aplikasi itu. Aplikasi NGL Link Anonymous dapat dipakai oleh siapa saja, gratis, tak perlu membayar untuk memakainya.

Baca Juga: 6 Aplikasi Melihat Planet Untuk Mengamati Fenomena Planet Sejajar

Meskipun langkah pemakaiannya lumayan gampang, Jangan disalahgunakan aplikasi itu untuk hal yang tidak baik. Tujuan dari aplikasi NGL Link Anonymous, mempermudah tiap orang atau pengikut di media sosial Instagram untuk memberi komentar positif.

Tidak mengandung unsur penghinaan atau sara yang dapat terkena Undang-Undang ITE. Diketahui jika aplikasi itu mempunyai ukuran yang kecil, cuma 23,59 MB.

Aplikasi NGL anonymous q&a rilis 18 Mei 2022 dan belakangan ini jadi trending di Instagram. Tidaklah aneh aplikasi ini jadi pembicaraan hangat, telah didownload lebih dari 1 juta kali, memperoleh peringkat 4,8 dari 20 ribu ulasan yang diberi.

Baca Juga: Link Download HappyMod APK v2.6.1 Terbaru 2022

Aplikasi NGL anonymous q&a dapat dipakai untuk salah satunya feature di Instagram yakni IG story. Yang tidak pernah memakai, download lebih dulu aplikasi NGL anonymous q&a di Play Store atau App Store.

Baca Juga:  Aplikasi SSE UMPTKIN 2022, Begini Cara Instal Aplikasinya

Kemudian ikuti beberapa langkah atau panduan penggunaan sebelum di bagi di feature IG story. Pemakai yang ragu dengan aplikasi NGL anonymous q&a tak perlu cemas.

Aplikasi ini telah resmi di Play Store dan App Store, dipastikan aman dan tidak beresiko untuk dipakai. Pakai aplikasi NGL anonymous q&a dengan bijak untuk mengetahui pesan rahasia dari rekan, keluarga, atau pasangan.

Demikianlah informasi yang sudah portalekonomi.com rangkum mengenai informasi viral fitur Instagram dengan aplikasi NGL anonymous q&a.

Link download: Aplikasi NGL Anonymous

Tinggalkan komentar