Aplikasi Untuk Mengubah Font Pada WhatsApp di Android dan iOS!10

Aplikasi Untuk Mengubah Font Pada WhatsApp di Android dan iOS

Portalekonomi.com — Siapa sih saat ini yang tidak menggunakan WhatsApp?  saat ini WhatsApp yang biasa disingkat dengan WA adalah aplikasi chat nomor satu di dunia dengan pengguna lebih dari 2,5 miliar.

Selain mudah dalam penggunaannya, Cepat, WhatsApp juga mempunyai banyak fitur yang bisa di gunakan oleh pengguna.

Hal ini yang menjadikan para pemakai WA menjadi lebih nyaman, dan sangat efektif untuk berbagai tujuan mulai dari media komunikasi pribadi, sampai urusan bisnis.

Lebih serunya lagi, tulisan di WA bisa di ganti menjadi lebih menarik dan unik.

Aplikasi ubah font WhatsApp di Android dan iOS!

Cara untuk mengganti font pada WhatsApp agar terlihat menjadi lebih unik dan berbeda adalah dengan menggunakan aplikasi.

Disini anda bisa memanfaatkan beberapa aplikasi untuk mengubah font pada WhatsApp yang banyak tersedia di Google Play Store untuk Android dan Apple Play Store untuk iOS. Cara untuk mengubah font WhatsApp ini cocok untuk Anda yang ingin mengekspresikan lebih jauh.

Baca Juga:  5 Aplikasi Desain Jersey Online di Android

Untuk lebih lengkapnya, Berikut merupakan beberapa aplikasi untuk mengubah font yang bisa anda gunakan agar tampilan kalimat di WhatsApp menjadi lebih unik dan menarik.

1. Stylish Text

Aplikasi Untuk Mengubah Font Pada WhatsApp di Android dan iOS!23

Aplikasi Stylish Text menyediakan 90 pilihan font yang dapat digunakan di WhatsApp, caranya dengan menuliskan teks kalimat di dalam kolom aplikasi, memilih font, kemudian kirim via icon wa yang tersedia.

>>Download Aplikasi Stylish Text Disini<<

2. Teks Art

Cara mengubah font WhatsApp sehingga tampilan text kalimat jadi berwarna. Caranya adalah dengan menuliskan teks di dalam kolom aplikasi dan menggunakan salah satu pilihan warna default. Tapi anda juga bisa memodifikasinya untuk mengganti gambar latar belakang, mengganti warna outline atau highlight huruf, mengganti huruf dan tampilan teks.

>>Download Aplikasi Text Art Disini<<

3. Hifont

Aplikasi Untuk Mengubah Font Pada WhatsApp di Android dan iOS!4

Aplikasi Hifont ini dapat langsung digunakan untuk para pengguna Samsung Galaxy S3, S4, S5, Note, dan Note. Sedangkan untuk pengguna smartphone tipe yang lain harus melakukan root terlebih dahulu untuk bisa memakainya. Selain bentuk font yang istimewa, aplikasi ini juga menyediakan banyak emoticon yang lucu dan gratis.

Baca Juga:  Cara Mengaktifkan Suara Adzan Otomatis di HP

>>Download Aplikasi Hifont Disini<<

4. Font For Flipfont 50 #6

Aplikasi ini menyediakan 50 pilihan font yang semuanya bisa digunakan secara gratis. Tampilan antar muka yang simple membuat aplikasi ini makin nyaman saat digunakan. Tidak perlu melakukan root untuk menginstall Aplikasi Font For Flipfont 50 #6. Jadi anda bisa mengubah font WhatsApp dengan lebih mudah menggunakan aplikasi ini.

>>Download Aplikasi Font For Flipfont 50#6 Disini<<

5. iFont

Aplikasi Untuk Mengubah Font Pada WhatsApp di Android dan iOS!6

Aplikasi berikutnya adalah iFont, Aplikasi ini akan memuaskan pengguna dengan banyak pilihan font yang dapat digunakan secara gratis. Cara pakainya pun sangat mudah melalui pilihan-pilihan menu yang lengkap, dan gampang untuk dipahami.

Pemakaian perubahan ini juga tidak membutuhkan proses root sehingga semua jenis perangkat ponsel smartphone bisa menggunakan Aplikasi iFont.

>>Download Aplikasi iFont Disini<<

6. FancyKey Keyboard

Aplikasi berikutnya adalah FancyKey Keyboard, ada sekitar 70 pilihan font yang dapat anda gunakan untuk mengunbah tampilan font pada WhatsApp. Selain itu FancyKey Keyboard juga memungkinkan anda untuk memodifikasi warna yang unik.

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah dengan menuliskan teks yang anda inginkan kemudian secara otomatis akan berubah sesuai dengan pengaturan yang sudah anda sesuaikan.

Baca Juga:  Download Aplikasi Like Share, Aplikasi Penghasil Uang dari Likeid567

>>Download Aplikasi FancyKey Keyboar Disini<<

7. Stylish Font

Aplikasi Untuk Mengubah Font Pada WhatsApp di Android dan iOS!9

Ada sekitar 50 jenis font yang dapat anda gunakan sesuai selera anda, dengan fitur sederhana namun lumayan lengkap.

Aplikasi stylish font dapat anda unduh di Google Play Store untk Android dan Apple App Store untuk pengguna iOS tanpa harus melakukan proses root.

>>Download Aplikasi Stylish Font<<

8. Font For Flipfont 50 Written

Aplikasi Font For Flipfont 50 Written mempunyai banyak pilihan untuk mengubah bentuk dan warna font yang beragam pilihannya.

Proses instalasi aplikasi ini juga tidak terlalu rumit dan tidak perlu root yang berarti akan lebih gampang dan tidak menyulitkan untuk para pengguna.

Menggunakan aplikasi font ini sangat mudah dengan sistem pengaturan yang langsung dapat diakses setelah anda menginstal aplikasi ini.

>>Download Aplikasi Font For Flipfont 50 Written<<

Itulah beberapa Aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengubah font di WhatsApp, Selamat mencoba.

>100+ Download Font Capcut Aesthetic Terbaru<<

>>Font Pixellab Terbaru (Arabic, Grafity, Logo, Racing, Api)<<