Aplikasi Penghasil Uang: Terbukti Membayar Saldo Dana

 

Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Saldo Dana--3
Gambar: playstore

Aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar, karena aplikasi ini mirip dengan Tik Tok dan snack video, tapi banyak yang belum tahu mengenai aplikasi Ini, aplikasi ini resmi ada di playstore, karena kita mainya aman-aman aja jadi tetap dapet duit, pastinya tanpa data pribadi, dan kita tetap dapet duit lewat aplikasi Likeit Lite.

Cara Mudah Menghasilkan Uang di Aplikasi Likeit Lite

Kita bisa melakukan penarikan dari aplikasi ini hingga Rp 100.000 setiap harinya ke dana dan gopay. Lalu seperti apa aturan bermainnya dan bagaimana cara penarikan dari aplikasi ini, Berikut adalah cara penggunaanya.

1. Instal aplikasi Likeit lite

Instal aplikasi Likeit like
Gambar: playstore

Pertama silakan ambil HP kalian dan buka Playstore, cari aja Likeit lite, Nah disini ratingnya 4,1 ini bagus banget, karena memang sudah banyak yang review mengenai aplikasi ini, dia itu udah terbukti selalu membayar, kemudian disini kita langsung klik saja install, jika sudah.

2. Login 

Login 
Gambar: playstore

Tampilannya mirip banget dengan aplikasi tik-tok, dan memang aplikasi ini juga terbukti selalu membayar, kemudian untuk mengikuti event dari aplikasi ini klik aja dulu ke bagian saya, kita login dulu ke dalam aplikasi ini, login menggunakan Facebookm atau Gmail.

Baca Juga:  Allsmo.com Instagram, Cara menambah Followers IG

3. Masukan kode undangan

Masukan kode undangan-3
Gambar: playstore

Setelah masuk ke dalam aplikasi ini, kemudian kita langsung aja ke bagian tabs untuk melihat misi-misi yang ada di aplikasi ini, kemudian disini kita harus memasukkan kode undangan teman agar kita selalu bisa mengikuti event-event yang ada di aplikasi ini dan ketika kita memasukkan kode undangan teman kita.

Kita akan langsung mendapatkan 2.000 koint, kalian bisa memasukkan kode undangan ini atau kode undangan teman lainnya nanti  akan mendapatkan 2.000 koin pertama, tapi wajib memasukan kode undangan ya agar kalian bisa mengikuti event atau misi yang ada di aplikasi ini.

4. Ikuti event nya 

Jika sudah, langsung aja klik kirim, disini langsung tertulis berhasil mengisi kode undangan segera ikuti event dan kita langsung dapatkan 2.000 koin, kita klik aja periksa tugas lain, kemudian di sini ada misi-misi lainnya yaitu masuk dan tonton video selama 2 menit kita akan mendapatkan 10.000 koin, kemudian kita nonton video-videonya aja dan di scroll-scroll aja.

Selain itu kalian bisa mengikuti satu Creator kita akan mendapatkan 5.000 koin, kemudian disini  ketika kita menyukai 3 video kita akan mendapatkan 6.000 koin. Kemudian kembali lagi ke menu pojok kanan atas dan kalian harus diklik klaim agat jumlah koin bertambah koin, kemudian di sini ketika kita tonton lebih banyak kita akan mendapatkan uang atau koin lebih banyak, ketika kita menonton 3 menit kita akan mendapatkan 390 koin, 11 menit kita akan mendapatkan 1100 koin dan seterusnya.

Baca Juga:  5+ Aplikasi VCS Online Gratis Tanpa Coin Bebas Room

Ini ada event menontonnya, buat kalian yang seneng menonton video ini bagus banget, karena ini kaya Tik-Tok, kita nonton video dibayar hingga ribuan, kemudian di sini ada event-event lainnya dan pastinya yang paling besar yaitu ketika kita mengundang teman, undang satu teman kita akan mendapatkan uang Rp30.000 dari aplikasi ini, kita klik aja.

Nah di sini ada aturannya, cara mendapatkan Rp30.000, disini ketika teman memasukkan kode undangan kita kita akan dapatkan Rp500, kemudian ketika teman itu menonton video selama 2 menit, kita akan mendapatkan Rp800, kemudian di hari kedua ketika teman itu login atau masuk ke dalam aplikasi ini kita dapatkan uang Rp1.000 dan seterusnya.

Jadi sama dengan aplikasi tik-tok bayaran, yaitu tetap bertahap, kemudian jika kita mau mengundang, kita bisa salin aja kode undangan kita atau klik aja undang teman dan kita bisa membagikan ke WhatsApp, Facebook, Messenger atau menyalin link kita. Aplikasi likeit Lite Ini mendapat koinnya juga cepet, kaya di tik-tok dan snack video, karena disini banyak event-event nya dan juga ketika menonton.

Baca Juga:  Ketahui Penyebab Akun Instagram Username Tidak Ditemukan

5. Cara penarikan uang

kemudian untuk cara penarikan uang itu caranya kita klik aja tukar, kemudian bisa melakukan penarikan ke Dana atau ke Gopay. Nah, untuk ke dana kita bisa melakukan penarikan hingga Rp100.000 dan ketika ke Gopay kita juga bisa melakukan penarikan hingga Rp100.00, untuk pengiriman uangnya akan dikirimkan 1-7 hari.

Kemudian kalau misalkan mau lihat riwayat penarikan juga bisa dengan klik menu Riwayat, udah melakukan penukaran berapa kali, bisa di lihat disini. Kemudian udah dapat koinnya berapa bisa lihat disini dan pastikan  selalu login di dalam aplikasi likeit lite ini, karena jika tidak buka aplikasi ini selama 30 hari, maka koin kita akan kadaluarsa, jadi harus selalu check-in setiap hari ke dalam aplikasi ini, sama seperti aplikasi-aplikasi penghasil uang lainnya.

Itulah informasi dari Portalekonomi mengenai aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar ke saldo dana kalian ataupun ke gopay kalian, selamat mencobanya.