Facebook Ganti Nama Jadi Meta, Biaya Buat Ngiklan Jadi Lebih Murah

Facebook Ganti Nama Jadi MetaFacebook Inc, perusahaan induk yang menaungi 3 media sosial besar, Instagram, Facebook, serta WhatsApp telah resmi mengubah nama jadi Meta. Perihal ini diinformasikan oleh CEO Facebook Mark Zuckerberg dalam rapat tahunan pada Kamis (28/10/2021) durasi setempat ataupun Jumat (29/10/2021). Pergantian nama ini ikut pengaruhi kode saham industri, dari yang tadinya FB jadi MVRS per 1 Desember 2021. Tetapi, layanan semacam Facebook, Instagram, serta WhatsApp tetap tidak berganti nama.

Facebook Ganti Nama Jadi Meta

Tidak berpengaruh pada nama produk
Photo: Yousef Masoud /SOPA

Dalam pesan terbuka, Zuckerberg mengatakan, Meta ingin menghasilkan ekosistem digital berbiaya kecil. Dikutip dari Laman kompas.com, Ia memperhitungkan, minimnya opsi untuk pelanggan serta bayaran besar membatasi inovasi serta membatasi ekonomi internet.” Kita mau layanan kita bisa diakses oleh sejumlah mungkin orang, yang berarti bertugas guna menciptakannya lebih ekonomis.

Akhirnya, miliaran orang menggemari layanan kita serta ratusan juta bidang usaha memercayakan perlengkapan kita,” tutur Zuckerberg dalam pesan terbuka diambil dari web resmi Meta, Jumat (29/10/2021). Pergantian nama jadi Meta buat mencerminkan tujuan besar yang tengah dibentuk industri. Zuckerberg memanglah menggaungkan istilah Metaverse, ialah penggabungan antara dunia nyata dengan virtual.

Baca Juga:  Begini Cara Cek Resi Tiktok Shop dan Lacak Pesanan

[divider style=”normal” top=”20″ bottom=”20″]

LANJUT MEMBACA ARTIKEL DIBAWAH INI

[divider style=”normal” top=”20″ bottom=”20″]

Dengan pendekatan ini, ia mau layanan jejaring media sosialnya serta layanan lain dapat diakses banyak orang dengan anggaran kecil tercantum anggaran promosi buat mensupport ekonomi inovatif di dunia.

” Aplikasi seluler kita gratis. Bentuk promosi kita didesain buat membagikan harga terendah untuk bidang usaha. Perlengkapan perdagangan kita ada dengan anggaran ataupun dengan anggaran simpel. Alat perdagangan kita ada dengan anggaran sederhana. Seperti itu pendekatan yang mau kita membawa buat membantu membuat metaverse,” kata Zuckerberg.

Anggaran yang kecil membuat Zuckerberg berambisi dalam dasawarsa selanjutnya, Metaverse bakal menjangkau 1 miliyar konsumen, menampung ratusan miliyar dolar perdagangan digital, serta mensupport profesi untuk jutaan kreator konten serta developer.” Kita bermaksud buat menawarkan layanan developer serta kreator konten dengan anggaran kecil dalam sebanyak mungkin permasalahan, alhasil kita bisa mengoptimalkan ekonomi inovatif dengan cara totalitas,” tutur ia. Di sisi lain, ia berkomitmen privacy konsumen bakal jadi konsennya buat menghindari kebocoran informasi.

Baca Juga:  Facebook Akan Ganti Nama Minggu Depan

Facebook pernah dirundung permasalahan sebab kebocoran informasi konsumen sebagian durasi kemudian. Apalagi, Zuckerberg dalam pesan terbukanya berterus terang terdapat banyak perihal yang mengurangkan nama baik perusahaannya sepanjang 5 tahun terakhir.” Pribadi serta keamanan butuh dibentuk ke dalam metaverse semenjak hari awal. Sedemikian itu pula standar terbuka serta interoperabilitas,” pungkas Zuckerberg.

[divider style=”normal” top=”20″ bottom=”20″]

Baca Juga Kumpulan Tips Yang Lain

Baca Juga:  Kode Virtual Account Dana dan Cara Menggunakanya

[divider style=”normal” top=”20″ bottom=”20″]

Tinggalkan komentar