APLIKASI PENGHILANG EMOTICON DI VIDEO

Download Aplikasi Penghilang Emoticon di Video

Download Aplikasi Penghilang Emoticon di Video — Cara Menghilangkan Emoticon di Video, Nah bila kamu lagi mencari tema ulasan seputar Emoticon di Video. Mulai dari Cara Menghilangkan Emoticon di Video, Cara Menggunakan Emoticon di Video, Apa Itu Emoticon di Video serta berbagai macam informasi Emoticon di Video yang lain. Berikut di bawah ini merupakan pembahasan mengenai aplikasi penghilang emoticon di video.

Belum lama ini banyak warganet yang penasaran serta mencari tahu mengenai aplikasi penghilang emoticon di video. Penasaran? Lihat postingan dari Sabilia yang satu ini hingga habis buat mengetahuinya.

Aplikasi Penghilang Emoticon di Video

Aplikasi Penghilang Emoticon di Video

Sebagai pemakai internet serta media sosial, pasti kita sempat menemukan suatu konten video yang amat menarik. Akan tetapi ada suatu logo, emoji ataupun watermark yang justru mengganggu bentuk video.

Pasti kalian sempat berasumsi gimana cara menghilangkan emoticon ini di dalam video yang diputar. Nah kalian dapat coba gunakan fitur dari aplikasi watermark manager. Apakah aplikasi watermark manager? Berikut uraiannya.

LANJUT MEMBACA ARTIKEL DIBAWAH INI

Apa itu Aplikasi Watermark Manager?

Apa itu Aplikasi Watermark Manager

Untuk kamu yang mau menghilangkan logo ataupun watermark mengganggu di video dapat maanfaatkan fitur aplikasi ini. Aplikasi watermark manager dapat menghilangkan emoji mengganggu itu dengan amat gampang.

Baca Juga:  Link Download Aplikasi Polaris Office Untuk Android

Akan tetapi memanglah watermark ataupun logo emoji yang telah melekat itu sesungguhnya menempel pada video. Jadi wajar saja bila cara penghapusan disini tidak semulus video asli.

Aplikasi watermark manager sendiri telah ada di Google Play Store ataupun App Store, serta bisa diunduh dengan cara gratis. Kalian dapat cari langsung ataupun klik link berikut.

>>Download Aplikasi Watermark Manager<<

Cara Menggunakan Aplikasi Penghilang Emoticon di Video

Untuk menggunakan fitur watermark manager ini sendiri lumayan simpel. Sebelumnya pastikan kalian telah menginstal aplikasi penghilang emoticon di video mulanya pada handphone kalian.

Berikut ini merupakan cara memakai aplikasinya:

  1. Buka serta jalankan aplikasi watermark manager di handphone.
  2. Berikutnya langsung seleksi video yang hendak diedit dengan klik Pilih Video.
  3. Bila muncul pop up pemberitahuan perizinan penyimpanan hingga setujui saja.
  4. Guna menghilangkan beberapa bagian logo dapat klik Hapus Logo.
  5. Seleksi video yang bakal diedit dihapus bagian emoticonnya
  6. Kasih kotakan buat menandai bagian logo ataupun emoticon yang mau kalian hapus.
  7. Setelah itu klik simpan buat menaruh video serta melakukan cara penghapusan logo mengganggu itu.
  8. Kalian juga dapat memeriksa hasil penghapusan dengan klik tombol Lihat yang ada.
  9. Terakhir bila telah dirasa cukup dapat klik download buat kembali menyimpannya di galeri.
Baca Juga:  Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar, Raih Uang Tunai Tanpa Keluar Rumah

Gimana lumayan gampang bukan? Dengan aplikasi ini saat ini kalian telah dapat menghilangkan bagian mengganggu di video kamu. Kemudian karena bagian terhapus ini akan jadi blur, jadi bisa jadi lebih sesuai buat edit normal biasa saja bukan buat hasil profesional.

Nah itulah pembahasan yang Portalekonomi.com rangkum mengenai aplikasi penghilang emoticon di video. Bisa kalian coba untuk menghilangkan emoticon pada video yang ingin kalian edit.

Baca Juga Kumpulan Aplikasi Yang Lain