Aplikasi Ucapan Tahun Baru 2021-2022

Aplikasi Ucapan Selamat Tahun Baru 2021-2022

Aplikasi Ucapan Selamat Tahun Baru 2021-2022 – Membuat Ucapan Selamat Tahun Baru 2021 jadi salah satu cara menyemarakkan malam pergantian tahun. Tidak perlu ribet ngebikinya, sebab dapat menggunakan salah satu dari 5 aplikasi dibawah ini di hp kalian.

Aplikasi Ucapan Selamat Tahun Baru 2021-2022

Aplikasi Ucapan Tahun Baru 2021-2022

1. Canva

Beraneka ragam template kartu ucapan tahun baru disediakan oleh Canva. Kalian dapat memasang gambar serta video di dalamnya.

Tidak hanya itu kalian dimungkinkan buat memodifikasi konsep supaya lebih menarik. Apabila udah jadi, kartu ucapan dapat di-share melalui email, WhatsApp, Instagram atau media sosial lain.

>>Buka Aplikasi Canva Disini<<

2. Just Wink

Just Wink menyediakan berbagai macam template ucapan tahun baru. Desainnya amat menarik serta sebagian antara lain bisa dipakai dengan cara gratis.

Seperti Canva, kalian juga bisa memasukkan gambar. Tidak hanya itu bisa menambahkan catatan serta tanda tangan. setelah selesai membuatnya, kalian bisa mengirimkan kartu ucapan tahun baru melalui email, catatan praktis, Facebook ataupun Twitter.

Baca Juga:  Begini Cara Instalasi Aplikasi Ujian SSE UMPTKIN 2022

>>Buka Aplikasi Just Wink Disini<<

3. Greetings n More

Greetings n More tidak cuma menydiakan template kartu ucapan tahun baru, kalian bisa mempercantik bentuk kartu. Kalian dapat memilah frame yang hendak menghiasi kartu tersebut.

Tidak hanya gambar, kalian bisa menambahkan catatan serta stiker dalam kartu ucapan tahun baru. Tetapi yang menarik terdapat alternatif menambahkan quote.

Jadi kalian tidak usah pusing mencari quote di internet. buka alternatif akumulasi quote, kemudian seleksi ucapan yang berkesan menurutmu. Setelah jadi kartu itu bisa dikirimkan ke email ataupun sosial media.

>>Buka Aplikasi Greetings n More Disini<<

4. Adobe Spark

Aplikasi ini semacam Canva yang memiliki banyak pilihan template ucapan tahun baru. Kalian mencarinya di kolom pencarian memakai kata kunci New Year.

Lalu pilih template yang cocok, kalian bisa juga untuk memodifikasi. Dapat menambahkan bacaan, gambar, simbol, logo, efek kartun, layout serta yang lain.

Setelah jadi bisa langsung di- share melalui Instagram, WhatsApp, email serta yang lain.

Baca Juga:  Link Download Aplikasi MP3 Converter by InShot

>>Buka Aplikasi Adobe Spark Disini<<

5. JibJab

Mau membuat kartu ucapan tahun baru yang tidak biasa? Coba gunakan JibJab. Aplikasi ini memperkenalkan film pendek yang membolehkan pegguna untuk menambahkan gambar ke GIF lucu

Cukup memotret gambar, aplikasi akan langsung memakai wajah kalian dalam banyak film yang ada. Kemudian akan dikirimkan melalui WhatsApp ataupun dapat langsung dipajang ke medsos kamu.

>>Buka Aplikasi JibJab Disini<<