Ukur Tinggi Badan Dengan Idol, Begini Caranya

Ukur Tinggi Badan Dengan Idol, Begini Caranya

Ukur Tinggi Badan Dengan Idol – Tiap orang tentu memiliki artis yang diidolakan misalnya saja kalian mengidolakan bintang film KPOP semacam BTS, Exo, Blackpink, Twice, NCT, Red Velvet, Super Junior, serta lain- lain. Kalian pasti sudah tahu seluk beluk kehidupan mereka dan juga ciri- cirinya lewat pemberitaan media di internet.

Tak jarang pula, kita biasa berhalu mengenai favorit kita misalnya gimana seandainya kita jalan bersama ataupun menikah dengan favorit kita, kurang lebih sesuai tidak yah? Umumnya seorang hendak mencari analogi dirinya dengan idolanya buat mengenali keselarasan contohnya dari bidang tinggi tubuh.

Ukur Tinggi Badan Dengan Idol

Ukur Tinggi Badan Dengan Idol, Begini Caranya

Bisa jadi kalian juga penasaran gimana sebenarnya perbandingan tinggi badan kalian dengan favorit kalian bukan? Serasi tidak yah? Meski itu semua hanya halu semata tetapi paling tidak dapat membuat diri kita senang.

Baca Juga:  15 Aplikasi Samsung Smart TV Terbaik, Yang Harus Dimiliki

Nah pada ulasan kali ini, portalekonomi.com hendak membagikan tutorial gimana cara menyamakan besar tubuh dengan idol ataupun orang lain dengan cara online. Jadi disini kalian tidak butuh memasang aplikasi spesial di HP sebab kita akan memakai situs web buat mengukurnya.

Web Untuk Menyamakan Tinggi Badan Dengan Idol

Salah satu web web yang dapat dipakai menyamakan besar tubuh kita dengan orang lain tanpa aplikasi spesial merupakan Hikaku Sitatter- Height Comparison Chart.

Di aplikasi ini kalian dapat menyamakan tinggi kalian dengan orang lain misalnya idol, bintang film, sahabat, ataupun pasangan serta pula dapat menyamakan tinggi kalian dengan barang. Misalnya kalian mau berbelanja online, kalian dapat mengukur serta menyamakan apakah barang itu telah cocok dengan dimensi kalian ataupun tidak saat sebelum membelinya.

Buat memakai web ini, kalian tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun nama lain free. Kalian pula dapat memakai informasi perbandingan yang diperlihatkan oleh web misalnya buat pembuatan dokumen, mencetak dan membagikannya di akun sosial media.

Baca Juga:  4 Cara Agar Status WA Dilihat Banyak Orang, Mudah di Lakukan

Cara Membandingkan Tinggi Badan Dengan Orang Lain Dengan cara Online

Berikut ini tutorial memakai situs web Hikaku Sitatter buat menyamakan besar tubuh kita dengan orang lain dengan cara online:

1). Buka browser di HP ataupun PC (laptop serta pc)

2). Di kolom pencarian, ketik Hikaku Sitatter kemudian cari. Bila webnya telah timbul silahkan di klik.

3). Bila telah terletak dalam situsnya, ganti bahasanya terlebih dulu dengan metode klik Language kemudian seleksi English

4). Setelah itu masukkan deskripsi tinggi badan kalian di kolom Add a Individu. Disini terdapat sebagian perihal yang perlu dimasukkan semacam:

5). Jenis kelamin: Male (laki- laki) & Famale (perempuan)

6). Name: nama kalian ataupun orang lain

7). Height: tinggi badan

8). Colour: warna diagram yang hendak diperlihatkan nantinya.

9). Bila sudah mengklik Add a Individu hingga coretan badan kalian bakal diperlihatkan pada grafik

Nah disini kalian udah dapat mengetahui gimana perbandingan tinggi badan kalian dengan bias ataupun orang lain dalam bentuk ilustrasi. Kalian pula telah dapat mengenali apakah kalian memanglah serasi dengannya ataupun tidak. Keren bukan?

Baca Juga:  Download Aplikasi Ucapan Natal dan Tahun Baru, Desain Kekinian

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Membandingkan Tinggi Badan Dengan Orang Lain, mudah- mudahan postingan ini bisa membantu serta berguna. Terima kasih.