Cara Memperjelas Video Blur Online Tanpa Aplikasi

Cara Memperjelas Video Blur Online Tanpa Aplikasi

Cara Memperjelas Video Blur Online Tanpa Aplikasi – Di saat kita merekam video di HP atau camera, kadang video itu kelihatan blur atau tidak jernih. Maka hasil video yang telah dibikin jadi tidak sesuai keinginan. Apa lagi bila Anda membuat video buat pelanggan karena itu bisa membuat kualitas skill Anda diragukan.

Buat memperjelas video yang blur, Anda bisa melakukannya tanpa Aplikasi maka dari itu Anda tidak tak perlu repot memasang aplikasi di HP Anda. Buat mengganti video jadi HD Anda dapat manfaatkan website yang mempunyai feature video converter yang cukup berguna karena bisa dipakai untuk membuat video blur supaya kelihatan jelas.

Untuk pemakaiannya Anda dapat menggunakan Smartphone Android dan Iphone. Disamping itu bisa juga memakai PC dan Laptop. Sehingga Anda bisa mengedit video blur jadi kelihatan jernih dan jelas ketika di tonton.

Saya sendiri seringkali memperjelas video tanpa perlu menggunakan Aplikasi apa saja karena tidak bisa mengurangi penyimpanan memory di HP yang aku pakai. Bila Anda tertarik buat ikuti tutorialnya dibawah ini, Oleh karena itu silahkan baca ulasan di bawah ini.

Baca Juga: 5 Aplikasi TV Dewasa di Android (18+) Gratis

Cara Mengatasi Video yang Blur

Untuk mengatasi video yang kelihatan blur, perlu dilakukan beberapa tindakan supaya hal itu dapat Anda tangani. Berikut sejumlah panduan yang portalekonomi.com bagikan:

Baca Juga:  Cara Mengambil Kesimpulan Otomatis Online Terbaru

Membersihkan lensa camera

Membersihkan lensa camera yang digunakan, bila menggunakan HP seharusnya pakai tisu atau kain lembut buat membersihkan lensa camera supaya bisa merekam video dengan jelas karena bila ada debu yang melekat pada lensa karena itu bisa menyebabkan camera jadi buram hingga menyebabkan video kelihatan blur

Mengatur kualitas resolusi video

Mengatur kualitas resolusi video Anda, karena bila menggunakan resolusi yang kecil maka bisa menyebabkan video itu tidak jernih saat dilihat. Anda dapat menggunakan resolusi 1280 x 720 yang sangatlah baik digunakan.

Baca Juga: Jack Game Booster Apk Download dan Install 2022

Cara Memperjelas Video yang Blur Tanpa Aplikasi

Sama seperti yang sudah saya terangkan di atas, kita akan akan membuat video kelihatan lebih jelas yang awalnya kelihatan blur dengan tidak menggunakan aplikasi.

Di sini Anda bisa memakai situs online-convert.com yang mempunyai feature benar-benar lengkap yang bisa menjernihkan video dan meng HD kan video jenis apa saja.

Adapun feature dari online convert seperti berikut:

1). Bisa konversi video ke pola MKV, MP4, MOV dan yang lain

2). Dapat mengatur dan mengganti ukuran layar video

Baca Juga:  Contoh Foto Close Up dan Cata Memotretnya Untuk Pemula

3). Mengganti bitrate video

4). Atur dan pilih resolusi video. Atur dan pilih resolusi video

5). Bisa menkonversi audio, document, gambar, perangkat lunak dan E-book

Di bawah ini beberapa langkah dalam memperjelas video blur:

1). Pertama persiapkan video yang blur dan ingin dipertegas supaya jernih saat dilihat. Apabila sudah, silahkan kunjungi webstite online-convert. Anda dapat click link yang telah aku berikan.

2). Lalu pada tampilan situs itu, scroll kebawah sampai mendapati opsi menu Konverter Video.

Cara Memperjelas Video yang Blur Tanpa Aplikasi

3). Seterusnya tentukan tipe konversi video yang diinginkan. Misalkan Konversi ke MP4

4). Nanti Anda akan ditujukan ke tampilan baru, di mana Anda harus memasukkan video dengan cara memilih tombol pilih File

Cara Memperjelas Video yang Blur Tanpa Aplikasi

5). Sesudah video sukses ditempatkan. Silahkan Anda mengatur preset, ukuran monitor dan bitrate dari video itu.

6). Bila sudah. Pilih tombol Mulai buat mengawali proses alterasi video.

Cara Memperjelas Video yang Blur Tanpa Aplikasi

7). Tunggu beberapa saat sampai video telah selesai di konversi, selanjutnya saksikan hasilnya yang awalnya kelihatan blur sekarang telah kelihatan lebih jelas

8). Selesai

Selainnya cara di atas, Anda dapat menggunakan situs ConvertFile yang dapat digunakan buat menangani video blur supaya jadi lebih jelas dilihat.

Anda perlu mengunjungi situs itu selanjutnya masukkan video, lalu pilih format video dan audio supaya hasilkan kualitas video yang jernih dan tidak blur.

Dengan mengikut cara di atas, karena itu Anda dapat mengubah video yang blur jadi kelihatan lebih terang di HP Android dan Iphone.

Baca Juga:  Ascii Art Copy Paste Sakura School Simulator BTS

Anda bisa melakukan di HP, Netbook dan Tablet, Anda bisa juga melakukannya kapan saja dan dimana saja asal Anda dapat tersambung dengan koneksi internet.

Adapun situs yang lain yang dapat menangani video blur seperti berikut:

  • online-audio-converter.com
  • files-conversion.com
  • free-make
  • zamzar

Tips membuat video yang blur supaya jelas ketika ditonton

Adapun tips yang dapat aku berikan supaya video yang sudah blur bisa anda jernihkan kembali seperti berikut:

1). Upayakan di saat konversi video, seharusnya pakai resolusi yang lebih bagus dari video aslinya

2). Pakai bitrate video yang tepat supaya dapat memperoleh hasil yang sesuai

3). Pakai aplikasi koreksi video seperti Adobe Primere dan Sony Vegas Pro yang mempunyai tools lumayan komplet. Bila belum juga lihai menggunakan aplikasi itu karena itu jalan keluarnya pakai situs atau web yang mempunyai feature yang dapat mengurangi efek blur dan menjernihkan video

Penutup

Demikian ulasan terkait cara memperjelas video yang blur tanpa aplikasi. Mudah-mudahan dengan mengikuti panduan yang aku buat bisa membantu Anda dalam memperbaiki video yang kelihatan blur jadi jernih.