Cara Main Doraemon Story Of Seasons Android

Cara Main Doraemon Story Of Seasons Android

Cara Main Doraemon Story of Seasons di Android – Beberapa waktu yang lalu, Marvelous mengeluarkan permainan terbarunya yang bertajuk Doraemon Story of Seasons. Bila kamu sempat main game-game semacam Harvest Moon Back to Nature, Harvest Moon a Wonderful Life atau Harvest Moon Safe the Homeland nyatanya tidak bakal asing dengan permainan Doraemon Story of Seasons ini, sebab game-game itu dibikin oleh pengembang yang serupa ialah Marvelous.

Doraemon Story of Seasons ialah hasil kerja sama dari Marvelous serta Bandai Namco, jadi tidak butuh diragukan lagi bagus dari bidang narasi ataupun grafis dari permainan itu, sebab kamu sendiri tentu telah mengerti gimana game- game besutan Marvelous yang senantiasa mempunyai gameplay serta story yang menarik, ditambah lagi kali ini Marvelous bekerja sama dengan Bandai Namco berlaku seperti publisher dari permainan ini.

Cara Main Doraemon Story Of Seasons Android

Cara Main Doraemon Story Of Seasons Android

Nah, permainan Doraemon Story of Seasons ini diluncurkan oleh Marvelous di program Nintendo Switch serta PC (Windows) saja, sayangnya tidak muncul buat versi Androidnya, ini pastinya jadi berita yang lumayan kurang baik untuk gamer yang tidak mempunyai konsol Nintendo Switch ataupun Komputer. Tetapi nyatanya tidak seluruhnya begitu, kamu masih bisa memainkan permainan Doraemon Story of Seasons di Android. Nah untuk kamu yang penasaran serta mau menjajalnya bisa mengikuti sebagian tahap dibawah ini.

Baca Juga:  SSSTiktok, Begini Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Bahan:

  1. WeChat [KLIK DISINI]
  2. VPN [KLIK DISINI]
  3. Could Chicken [KLIK DISINI]

Cara Memainkan:

1). Pastikan unduh serta Install ketiga aplikasi (WeChat, VPN serta Could Chicken) yang telah ada diatas.

2). Sehabis ketiga aplikasi itu terinstall, berikutnya buka aplikasi WeChat, bila belum mempunyai akunya kamu dapat mendaftarnya terlebih dulu, tetapi bila sudah mempunyai akun WeChatnya kamu bisa langsung login saja.

3). Berikutnya buka aplikasi VPN klik icon dibawah ini alhasil jadi icon globe, nah bila sudah jadi icon globe silahkan konekan VPN itu.

4). Setelah konek ke VPN berikutnya buka aplikasi Could Chick, dalam aplikasi ini bakal ada banyak sekali games, silahkan cari icon Doraemon Story of Seasons, serta klik aplikasi itu, hingga kamu bakal diwajibkan login terlebih dulu. Pilih login memakai WeChat supaya lebih gampang.

5). Sesudah login hingga games Doraemon Story of Seasons bakal otomatis terbuka serta kamu bisa memainkanya, bila bahasanya masih Cina kamu bisa mengubahnya dengan metode klik menu di antrean ke 4 dari atas.

Baca Juga:  Cara Membuka Pola HP Xiaomi Lewat Panggilan Darurat

Nah, gimana gampang bukan? tetapi jangan terlalu senang dulu, sebab metode diatas mempunyai sebagian kekurangan semacam boros kouta, diwajibkan mempunyai koneksi internet yang kilat serta normal, bila banyak pemain diwajibkan antri terlebih dulu serta maksimum main cuma 1 jam perharinya bila kamu tidak berlangganan.

Namun beberapa kekurangan diatas masih umum saja, sebab tidak dibutuhkan detail Android yang besar serta tidak memakan banyak memori, serta bila mau main lebih kama kamu bisa berlangganan akun di aplikasi Could Chick itu.

Nah, seperti itu sedikit tutorial dari portalekonomi.com buat Metode Main Doraemon Story of Seasons di Android.