Cara Membuat Video Jedag Jedug Di Capcut dan Nama Efek nya

Cara Membuat Video Jedag Jedug Di Capcut dan Nama Efek nya

Nama Efek Jedag Jedug di Capcut– Saat ini tren di TikTok mulai bermunculan contohnya seperti efek jedag jedug yang lagi viral disaat ini. Untuk membuat efek jedag jedug kalian bisa menggunakan Aplikasi Capcut. Apakah Kamu sudah memahaminya? Ataupun, lagi mencari nama efeknya? Bila iya, silahkan ikuti penjelasan yang bakal aku bagikan disini.

TikTok ialah salah satu platfrom vidio pendek, yang amat marak penggunannya sampai saat ini. Telah banyak vidio yang memakai efek jedag jedug didalamnya, tidak heran bila banyak orang yang mau pula membuat vidio semacam itu.

Didalam video banyak memakai lagu ber- genre DJ, efek jedag jedug umumnya dipakai dengan berbagai macam vidio semacam Mobile Legends, Free Fire, serta tema menarik yang lain. Pastinya Kamu pernah melihat vidio semacam itu bukan? Lalu gimana cara membuatnya?

Kebanyakan orang membuat vidio dengan efek jedag jedug memakai aplikasi Capcut. Aplikasi Capcut memanglah sangat terkenal dalam perihal editing, aplikasi ini sendiri amat kerap digunakan buat kebutuhan sosial media.

Baca Juga:  Lifeat io Celebrity, Begini Cara Belajar Bersama Idol KPOP

Aplikasi CapCut

Cara Membuat Video Jedag Jedug Di Capcut dan Nama Efek nya