Aplikasi Edit Video Di Smartphone Gratis! Mudah Digunakan
Gambar: freepik.com

Aplikasi Edit Video Di Android dan iOS Gratis! Mudah Digunakan

Aplikasi Edit Video Di Android dan iOS Gratis – Mengedit video kini bisa di lakukan dengan lebih mudah menggunakan aplikasi di smartphone. Jika dulu mengedit video cuma bisa dilakukan dengan menggunakan PC, saat ini mengedit video bisa di lakukan hanya dengan menggunakan ponsel. Hal ini pasti sangat memudahkan anda dalam proses pengeditan video, terutama bagi anda para Content Creator.

Konten video banyak digunakan tidak hanya untuk hiburan namun juga untuk bisnis. Video yang bagus dan kreatif bisa menjadi media promosi yang efektif, Video yang menarik juga dapat membantu anda untuk meningkatkan jumlah penonton.

Aplikasi Edit Video Di Smartphone Gratis

Aplikasi Edit Video Di Smartphone Gratis! Mudah Digunakan
Gambar: istockphoto.com

Cara mengedit video menggunakan ponsel bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi yang bisa diunduh di Play Store dan App Store, beberapa aplikasi ini memiliki fitur yang mudah di gunakan untuk pemula. Berikut adalah Aplikasi edit video yang bisa di gunakan di smartphone: 

Filmorago

Aplikasi Edit Video Di Smartphone Gratis! Mudah Digunakan Filmorago

Aplikasi filmorago adalah aplikasi Android yang memungkinkan anda untuk mengedit video dengan menggunakan ponsel, Aplikasi filmorago merupakan aplikasi edita video yang memiliki banyak fitur seperti video pemangkasan, video pemisahan, dan masih banyak lagi. Cara untuk mnggunakan Aplikasi ini sangat mudah dan gampang dipelajari untuk pemula .Selain itu filmorago menawarkan banyak filter yang dapat memberikan sentuhan baru di video anda. Aplikasi filmorago juga mempunyai fitur untuk mengontrol kecepatan, pemutaran, menambahkan suara ke video dan yang lainnya.

Baca Juga:  Ini Dia 6 Aplikasi Microsoft Office Terbaik Untuk Android

Video Show

Aplikasi Edit Video Di Smartphone Gratis! Mudah Digunakan Video Show

Aplikasi Video show adalah aplikasi terbaik lain apabila anda sedang mencari aplikasi pengeditan video. Dibandingkan dengan aplikasi edit video yang lain, Video Show cukup mudah untuk digunakan dan ringan, tidak seperti aplikasi edit video lainya yang membengkak dengan fitur yang tidak perlu. Video Show hanya memiliki fitur yang dibutuhkan oleh pengguna, yang membuat Aplikasi ini sangat ramah untuk pengguna. Untuk fitur di aplikasi ini menawarkan beberapa efek teks, filter, efek suara dan banyak lainnya.

Magistro

Aplikasi Edit Video Di Smartphone Gratis! Mudah Digunakan Magistro

Jika anda mencari cara untuk mengubah video biasa menjadi film, Anda perlu mencoba menggunakan aplikasi Magistro. Aplikasi Magistro merupakan aplikasi edit video gratis yang tersedia di Google Play Store. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menggabungkan dan memotong klip video. Untuk membuat video YouTube yang menarik, Magistro juga menyediakan banyak jenis musik dan efek khusus yang bisa anda gunakan untuk proses pengeditan video anda.

VLogit 

Aplikasi Vlogit adalah aplikasi pengeditan video baru yang tersedia di Google Play Store, Hal baik tentang Aplikasi ini adalah sepenuhnya gratis tanpa trial dan Watermark. Selain itu Vlogit memiliki hampir semua fitur yang dicari oleh pengguna dalam proses pengeditan video. Yang lebih menarik dari aplikasi Vlogit adalah Aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat tumbnail YouTube custom.

VivaVideo 

Aplikasi Edit Video Di Smartphone Gratis! Mudah Digunakan VivaVideo

Aplikasi Vivo video termasuk aplikasi edit video yang banyak digunakan untuk saat ini. Aplikasi ini mempunyai potensi besar untuk memberikan sentuhan profesional pada video anda. VivaVideo memiliki versi gratis dan berbayar.

Baca Juga:  Aplikasi Night Vision Terbaik, Gratis di iPhone dan Android: Foto Malam Lebih Jelas!

Versi gratis dari aplikasi ini memiliki fitur pengeditan video dasar, tetapi masih ada Watermark pada video, sedangkan untuk versi yang premium memiliki lebih banyak fitur dan bisa menghapus Watermark. Aplikasi ini memiliki semua yang anda butuhkan untuk pengeditan video menarik.

Movie Maker For YouTube & Instagram 

Aplikasi Edit Video Di Smartphone Gratis! Mudah Digunakan Movie Maker For YouTube & Instagram

Apabila anda mencari Aplikasi untuk mengedit video di YouTube dan Instagram, Aplikasi movie maker for YouTube & Instagram bisa jadi pilihan yang tepat. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi editor video YouTube gratis terbaik yang saat ini tersedia. Dengan movie maker for YouTube & Instagram anda bisa dengan mudah memotong dan menggabungkan content video. Tidak hanya itu tetapi untuk memberikan sentuhan baru di video anda, Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam efek video.

Adobe Premiere Rush

Aplikasi Edit Video Di Smartphone Gratis! Mudah Digunakan Adobe premier rush

Aplikasi Adobe Premiere Rush merupakan aplikasi dari Adobe yang bisa digunakan di ponsel. Aplikasi ini memiliki banyak kemampuan untuk edit video. Aplikasi ini bisa membuat video dengan foto atau klip apapun yang anda pilih. Selain itu Anda juga bisa menggunakan filter pengeditan video lainnya seperti transisi, pemangkasan, filter, pemotongan, penggabungan, dan banyak lagi lainya.

Funimate

Aplikasi Edit Video Di Smartphone Gratis! Mudah Digunakan Funimate

Aplikasi Funimate merupakan aplikasi edit video yang relatif mudah digunakan. Aplikasi ini adalah aplikasi yang memungkinkan anda untuk menambah filter keren di video anda. Aplikasi ini menawarkan fitur pengeditan dasar seperti potong, kontrol kecerahan, kontrol kecepatan, pemutaran, dan lainnya. Namun Funimate dikenal karena kesederhanaan dan efek videonya yang unik. Hal yang menarik tentang aplikasi ini adalah memungkinkan anda untuk membuat video sendiri menggunakan foto ponsel Anda.

Baca Juga:  NGL Link Download Tanpa Aplikasi, Gini Cara Mainya

Aplikasi Edit Video Di Smartphone Gratis! MudaDigunakan KINEMASTER

Kinemaster

Aplikasi Kinemaster mungkin tidak asing lagi di telinga anda bagi anda yang sering mengedit video. Cara pengeditan videonya pun mudah dan sederhan, gampang untuk dipelajari bagi pemula sekalipun. Kinemaster saat ini merupakan aplikasi edit video paling terkemuka yang tersedia untuk perangkat Android dibandingkan dengan aplikasi pengeditan yang lainya, Kinemaster cukup mudah digunakan dan memiliki dengan banyak tools canggih. kinemaster juga memiliki versi premium yang membuka banyak fitur canggih seperti menambah sulih suara filter unik dan lainnya.

Aplikasi Edit Video Di Smartphone Gratis! Mudah Digunakan Powerdirector Video Editor

Powerdirector Video Editor

Powerdirector Video Editor merupakan aplikasi edit video lengkap dengan antar muka timeline. Antar muka pengguna Aplikasi ini, mungkin terlihat rumit karena antar muka garis waktunya,  anda dapat membuat video seperti editor profesional. Cara untuk menggunakan aplikasi ini juga tidak sesulit kelihatannya.

Aplikasi diatas adalah aplikasi yang di gunakan untuk edit video di smartphone yang paling banyak penggunanya, Aplikasi di atas bisa anda gunakan untuk membuat efek pada video dan edit video lainya sesuai keperluan anda. Semoga artikel ini dapat menjadi informasi yang bermanfaat dan dapat menginspirasi anda.