Cara Mengundi Giveaway Instagram Menggunakan Aplikasi dan Online

Cara Mengundi Giveaway Instagram Menggunakan Aplikasi dan Online

Cara Mengundi Giveaway Instagram — Kamu ingin membuat giveaway di Instagram, tetapi bingung gimana cara mengundi giveaway Instagram untuk memastikan pemenangnya?  terdapat metode memilih giveaway Instagram yang amat gampang serta efisien.

Instagram memanglah telah jadi salah satu alat sosial yang terkenal. Jadi, tidak bingung jika banyak orang memilah Instagram selaku alat promosi atau kebutuhan marketing yang lain.

Nah, salah satu supaya akun Instagram menemukan banyak perhatian serta follower merupakan dengan membuat giveaway berhadiah menarik. Siapa sih yang tidak ingin memperoleh hadiah gratis?

Umumnya para pemakai diminta buat berikan pendapat pada sesuatu post Instagram, tag sahabat di Instagram, atau upload post itu di story Instagram.

PR- nya untuk kita yang buat giveaway merupakan memastikan pemenangnya. Dari demikian ratusan ataupun apalagi ribuan pendapat, nyatanya hendak menginginkan durasi yang lama buat mencari juara giveaway dengan cara manual, bukan?

Cara Mengundi Giveaway Instagram

Untungnya, terdapat cara mengundi giveaway Instagram yang dapat membantumu memutuskan juara dengan gampang serta cepat. Ikuti langkah- langkahnya di postingan ini!

Baca Juga:  Kode Promo Voucher XL Hari Ini Gratis Terbaru 2024

APK Mengundi Giveaway

1. Cara Mengundi Giveaway Instagram Melalui Web Comment Picker

Metode Memilih Giveaway Instagram Comment Picker 33578

Metode memilih giveaway Instagram yang awal merupakan melalui web Comment Picker. Pada dasarnya, metode ini juga dapat diaplikasikan buat cara mengundi giveaway di Twitter, Facebook, YouTube, serta yang lain.

Kalian tinggal mencari web yang mirip. Langkah- langkahnya pula biasanya sepadan kok, semacam di bawah ini.

  1. Buka web Instagram Random Comment Picker.
  2. Log in dengan memakai akun Facebook, kemudian kaitkan akun Instagrammu. Pastikan akun Instagram telah berstatus Instagram Business, betul.
  3. Masukkan link post giveaway Instagram.
  4. Klik Random Winner, kemudian Mulai.
  5. Kalian hendak memperoleh juara giveaway dengan cara random.

Sebagai tambahan, pastikan pula akun Instagram kalian dapat diakses dengan cara khalayak serta tidak private. Dengan sedemikian itu, kalian bisa memakai web ini dengan gampang serta cepat.

LANJUT MEMBACA ARTIKEL DIBAWAH INI

2. Cara Mengundi Giveaway Instagram Melalui Aplikasi Comment Picker

Metode kedua memastikan juara giveaway di Instagram merupakan dengan memakai aplikasi giveaway Instagram yang tidak kalah gampang.

Baca Juga:  5 Aplikasi TV Dewasa di Android (18+) Gratis

Kali ini, Portalekonomi.com menyarankan aplikasi giveaway Instagram yang bernama Comment Picker. Metode memakainya kurang lebih serupa dengan melalui web, cuma saja kalian dapat melalui HP. Simak langkah- langkah selanjutnya.

  1. Unduh Comment Picker di Google Play Store.
  2. Menunggu sampai cara install berakhir, kemudian buka aplikasi Comment Picker.
  3. Copy serta paste link post giveaway Instagram di kolom, kemudian tekan Mulai Giveaway.
  4. Atur jumlah juara yang diinginkan, berapa lama countdown- nya, serta lain- lain.
  5. Tekan Show Suitable Participants.

Selesai! Aplikasi ini bakal langsung membuktikan siapa yang memenangkan giveaway Instagram. Berlainan dengan web Comment Picker yang sediakan satu orang juara saja, di aplikasi ini kalian dapat menata seberapa banyak juara yang di idamkan.

Lumayan efisien, bukan? Cuma dalam hitungan detik saja, kalian hendak langsung memperoleh nama- nama juara giveaway, dibandingkan dengan membaca kolom pendapat satu persatu yang menyantap durasi lama.

Penutup

Itu dia cara mengundi giveaway instagram menggunakan Aplikasi dan Online. Kalian dapat memperoleh nama juara giveaway dengan gampang, tanpa menunggu lama, apalagi berikan pengaturan spesial berapa banyak orang yang memenangkan giveaway.

Baca Juga Kumpulan Aplikasi Yang Lain