aplikasi edit video di pc

8 Aplikasi Edit Video PC Gratis Tanpa Watermark

8 Aplikasi Edit Video di PC – Para konten kreator telah sepatutnya memakai aplikasi edit video Komputer yang ahli dengan bermacam fitur. Tidak cuma aplikasi edit yang buku petunjuk saja, tetapi pula aplikasi edit yang sediakan banyak penapis dengan cara otomatis alhasil gampang pengaplikasiannya.

tak perlu khawatir, terdapat bermacam tipe aplikasi edit video yang enteng serta dapat dipakai dengan gampang. Kalian dapat memilah aplikasinya cocok fitur yang diperlukan buat membuat konten video.

Kala memilah aplikasi edit video, kalian juga mesti mencermati detail Komputer atau laptop yang dipakai. Dengan begitu, kegiatan membetulkan jadi mudah tanpa lag yang sering- kali membuat marah. Dari penasaran, ayo ikuti saran aplikasi mengedit video selanjutnya ini.

8 Rekomendasi Aplikasi Edit video PC

Terdapat sebagian aplikasi yang hendak kita rekomendasikan buat kamu bagus itu yang dapat kamu maanfaatkan dengan cara free, ataupun juga kamu wajib terlebih dulu membeli licensi. Langsung saja kita ikuti sekumpulan aplikasinya semacam dibawah ini.

1. Adobe Premiere Pro

Adobe Premiere Pro

Adobe jadi vendor yang lumayan populer dalam meningkatkan aplikasi serta aplikasi editing. Salah satu aplikasi terkenal yag dirilisnya bernama Adobe Premiere Membela. Keahlian aplikasi ini buat menciptakan video yang aksi memanglah tidak butuh diragukan lagi.

Tidak bingung bila telah banyak para handal yang memercayakan produk Adobe yang satu ini. Fitur- fitur editing di dalamnya lumayan komplit serta gampang dipakai. Kalian dapat mengandalkannya mulai buat kebutuhan simpel, misalnya capture, titler, serta trim.

Bila mau mengedit video yang lebih kompleks, aplikasi ini mempunyai berkas fitur yang menunjangnya. Kalian dapat memperoleh video bermutu besar, apalagi hingga yang beresolusi 4K. Tidak cuma itu, bentuk yang dibantu juga lumayan banyak sebab codec yang terhitung komplit.

Baca Juga:  Aplikasi Ucapan Selamat Tahun Baru 2021-2022

Perihal ini berlainan dengan aplikasi editing video yang lain yang sering- kali mempunyai bentuk penyimpanan terbatas. Untuk kalian yang mau membagikan efek istimewa di video, aplikasi ini menyediakannya lumayan komplit.

Cuma saja, aplikasi ini mungkin memanglah kurang ramah buat pendatang baru. Kalian wajib mempelajarinya dengan cara lama- lama sebab menu- menu di dalamnya memanglah lumayan kompleks dioperasikan.

LANJUT MEMBACA ARTIKEL DIBAWAH INI

2. VirtualDub

VirtualDub ialah aplikasi edit video yang enteng serta free dipakai. Aplikasi ini didesain spesial buat konsumen OS Windows. Tidak hanya itu, interface yang diperlihatkan sederhana serta tidak terkesan berat.

Untuk kalian yang terkini berlatih mengedit video, hendaknya maanfaatkan aplikasi yang singkat saja. Salah satunya VirtualDub yang walaupun enteng tetapi fitur- fitur di dalamnya lumayan fungsional. Menariknya, ada pula fitur merekam layar yang dapat dipakai buat membuat video bimbingan membetulkan.

3. Sony Vegas Pro

Sony Vegas Pro

Aplikasi yang diluncurkan oleh vendor Sony ini lebih dianjurkan buat pengedit video yang telah handal. Mengenang fitur- fitur di dalamnya lumayan lingkungan serta menginginkan metode spesial dalam pengoperasiannya.

Tetapi bila kalian telah lumayan sering di dengar dengan editing video, hingga aplikasi ini dapat diseleksi. Sony Vegas Membela memanglah amat menolong buat membuat video yang aksi. Salah satu fitur yang banyak digemari di aplikasi ini merupakan fitur kartun yang ada otomatis.

Jadi, kalian tidak butuh membuat kartun sendiri dikala membutuhkannya. Sayangnya, aplikasi ini tidak free alhasil konsumen wajib melakukan membeli lisensinya.

LANJUT MEMBACA ARTIKEL DIBAWAH INI

4. Corel video Studio

Tidak cuma Adobe, Corel pula diketahui selaku vendor yang sediakan aplikasi edit video buat Komputer. Salah satu produknya yang populer merupakan Corel video Sanggar. Aplikasi ini sesuai dipakai buat handal ataupun pendatang baru yang belum lama berlatih editing video.

Baca Juga:  Begini Cara Login Snack Video Tanpa Aplikasi Terbaru 2024

Bentuknya terhitung simpel serta fitur di dalamnya gampang dipahami. Walaupun interfacenya enteng, fitur- fitur di dalamnya tercantum mutahir loh.

Antara lain merupakan clearer audio, creativity options, XAVC. S, freeze frame, efek, convert titles to alpha channel, score penapis, alat library management, screen capture, 4K perangkat keras acceleration, serta lain serupanya.

Fitur clearer audio hendak membuat suara di video kalian lebih bening serta nyata. Dengan begitu, dapat cocok dengan kemauan.

Tetapi, butuh diketahui kalau aplikasi ini tidak bertabiat free. Jadi, kalian wajib membeli lisensinya supaya dapat memakainya dengan buat mengedit video.

5. Avidemux

Avidemux

Avidemux aplikasi edit video Komputer yang aksi serta free dipakai. Walaupun free, fitur- fitur di dalamnya tidak dapat dikecilkan loh. Aplikasi ini mempunyai keahlian yang ahli serta efisien dipakai.

Vendor Avidemux sendiri memanglah terencana merancangnya selaku aplikasi editor video dengan pengoperasian yang gampang. Untuk pendatang baru, pengoperasian aplikasi ini tercantum gampang buat menciptakan video yang aksi.

Aplikasi ini sediakan fitur buat mencocokkan penapis, memotong, serta pengkodean pula ada. Walaupun lebih dianjurkan buat pendatang baru, pengedit video yang telah handal juga dapat memakai aplikasi ini.

LANJUT MEMBACA ARTIKEL DIBAWAH INI

6. Pinnacle Studio

Tidak sedikit pendatang baru yang merasa bimbang kala akan mengawali mengedit mengedit video. Banyaknya aplikasi yang ada di internet nyatanya lumayan membuntukan kala wajib menentukannya. tak perlu khawatir, Pinnacle dapat diharapkan bila kalian mau mulai berlatih.

Baca Juga:  5 Aplikasi Edit Tulisan Dan Gambar Keren Di Android!

Pinnacle Sanggar mempunyai interface yang terhitung simpel tetapi fitur- fitur di dalamnya lumayan fungsional. Aplikasi ini pula mempunyai bermacam berbagai fitur editing bawah yang baik buat dipelajari pendatang baru. Kalian dapat membuat video bermutu tanpa memakai aplikasi yang kompleks.

Kalian dapat menumpahkan seluruh daya cipta yang dipunyai buat bisa mengedit video semenarik bisa jadi. Tidak butuh meragukan hasil editing video di dalamnya. Walaupun aplikasi ini disebut- sebut buat pendatang baru, tetapi mutu yang diserahkan sesungguhnya lumayan bagus.

7. Lightworks

Lightworks

Lightworks dapat jadi opsi yang pas bila mau membuat video menarik tanpa langkah- langkah yang runyam. Aplikasi ini diketahui enteng tetapi banyak hendak fitur- fitur editing. Ucap saja fitur effect, alat, preview, serta timeline.

Pastinya, kalian dapat memakainya dengan cara free tanpa melaksanakan pembelian aplikasi. Lightworks dapat jadi opsi yang pas bila bimbang memakai aplikasi apa buat editing video.

8. CyberLink PowerDirector

Saran aplikasi edit video selanjutnya merupakan CyberLink PowerDirector. Kalian dapat mengoperasikannya di Komputer dengan gampang. Banyak tools yang amat fungsional tetapi senantiasa gampang dimengerti. Apalagi walaupun terkini awal kali memakainya buat mengedit video.

Untuk yang lagi mencari aplikasi edit video Komputer yang enteng, tidak butuh ragu berupaya aplikasi yang satu ini.

Dengan memakai aplikasi mengedit video yang pas, kalian dapat menciptakan video yang memikat. Oleh sebab itu, aplikasi yang telah dituturkan di atas dapat dicoba bila kalian lagi berlatih mengedit video.

Baca Juga Kumpulan Tips Yang Lain